Sabtu, 15 Agustus 2015

AHR : Pintu Rumah Kami Selalu Terbuka

“Merelakan diri menjadi calon pemimpin Balikpapan adalah amanah rakyat”, demikian dituturkan H. Hakim Rauf, salah satu bakal calon Wakil Walikota Balikpapan di sela-sela aktifitasnya kemarin (8/8) kepada Kabarkaltim di kediamannya.


Hari itu, nampak Abdul Hakim Rauf, yang pada agenda Pilkada Balikpapan nanti menjadi pasangan dari Andi Burhanuddin Solong, berada di tengah hiruk pikuk acara pengajian di kediamannya bersama para ibu-ibu warga yang tinggal di sekitarnya yaitu di seputaran MT. haryono (ringroad.red).
Melalui istrinya (Hj. Yusdiana) AHR sapaan akrabnya, beliau berpesan kepada para hadirin bahwa jangan sungkan untuk datang ke kediamannya.

“Pintu krumah ami selalu terbuka untuk sesiapapun yang datang, kami juga berasal dan berawal dari kalangan bawah, kami pernah merasakannya, jadi jangan sungkan untuk datang ke rumah kami”, kata Yusdiana.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu selain bertema agama, juga terselip pembahasan mengenai rencana warga untuk memeriahkam HUT Republik Indonesia yang berlangsung di bulan ini.

(Hamaruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More