Sabtu, 15 Agustus 2015

Akhir Agustus KNPI Balikpapan Gelar Kemah Kerja se Kaltim

DPD KNPI Balikpapan berencana menggelar acara Kemah Kerja Pemuda pada penghujung Agustus ini. Berlokasi di seputaran areal Waduk Manggar, kegiatan ini rencananya akan diikuti para pemuda KNPI DPD se Kalimantan Timur dan undangan dari DPD  Yogyakarta dan DPD Bandung.

Guna tercapainya beberapa gagasan DPD KNPi Balikpapan, maka Panitia akan mengundang tiga menteri diantaranya, Menteri Pemuda Dan Olahraga, Menteri Kelautan dan Perikanan dan Menteri Lingkungan Hidup. Demikian dikatakan Ketua Panitia M. Rafii Hag kepada para awak media Minggu 9/8 di Graha Pemuda KNPI Balikapapan, ” Insyah Allah Panitia sudah mengundang 3 Menteri, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Lingkungan Hidup dan 2 DPD KNPi yakni Yogyakarta dan Bandung”, jelas Rafii.

Rafi menambahkan, Selain itu DPD  juga akan mengundang Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim sebagai pembicara. Tema bahasan pembicara (Pangdam.red) adalah “NKRI Harga mati”, sedangkan Kapolda Kaltim akan menyampaikan bahasan “Bahaya Laten Narkoba dan Kamtibmas”.

“Untuk suksesnya acara ini kami sangat berharap mendapat dukungan dari semua pihak,”  imbuh Rafi.
Sementara itu ketua DPD KNPI Kota Balikpapan Andi Amiruddin Solong mengharapkan keseriusan kerja semua Panitia, dalam mempersiapkan acara besar ini. Sebab agenda ini juga melibatkan tamu dari Pulau Jawa yaitu DPD KNPI Yogyakarta dan DPD KNPI Bandung.

” Saya sangat berharap keseriusan semua Panitia, Pengurus KNPI Balikpapan untuk berpadu daya mensukseskan hajatan besar ini. Mari teman-teman semua kita menunjukkan kepedulian terhadap kegiatan knpi, Insyah Allah dengan dukungan teman- teman semua, acara ini bisa terselenggara dengan baik,” tutur Amir.

(berita kiriman : Andika Abdi Bangsa)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More