Senin, 24 Agustus 2015

Asyik Adu Tendang Heru Bambang Datang

Heru Bambang berfoto bersama para atlit & pelatih
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kejutan bagi para taekwondoin Balikpapan yang tergabung dalam Juli Nixon Club (JNC) yang sedang berlatih malam tadi (24/8) di dojang (tempat latihan.red) di kawasan gedung bulu tangkis Gg. Melati Gunung Belah.
Pasalnya  saat mereka berlatih fight (tarung), tiba-tiba muncul di hadapan mereka Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang beserta rombongan untuk melakukan kunjungan silaturahmi. Tak pelak latihan pun berhenti sejenak.


Sesaat kemudian Pak Heru (sapaan akrab Wawali) memberikan orasi penyemangat setelah sebelumnya Pak Heru disambut oleh pelatih kepala tempat latihan Sabeum Juli Prastomo di dampingi para asisten pelatih dan orang tua atlit.

Dalam pidatonya Pak Heru berpesan bahwa semangat berolahraga seperti yang para siswa saat ini lakukan mesti terus dipertahankan dan ditumbuhkembangkan, sehingga suatu saat nanti para siswa akan mampu mengharumkan Kota Balikpapan melalui prestasi di kancah nasional atau internasional.

"Melihat kalian berlatih dengan penuh semangat, Saya jadi ingin kembali ke masa kecil seperti adik-adik saat ini, berlatih untuk menjadi yang terbaik dalam bidang olahraga", ujar Pak Heru.

Heru Bambang melanjutkan, bahwa kesinambungan pembinaan tetap terus dilakukan oleh pihak terkait. "Ini menjadi tugas berat para pelatih, orang tua atlit, dan tentunya para pemangku kebijakan, yang sudah barang tentu wajib memperhatikan masalah pembinaan prestasi olahraga di Balikpapan", Heru menambahkan.

Sebagai wujud perhatiannya, Heru berjanji akan  memberikan sumbangsih untuk para taekwondoin JNC berupa satu set matras pertandingan, pernyataan ini disambut tepuk tangan meriah dari seluruh taekwondoin dan para hadirin yang ada di gedung itu.

Heru mengakhiri kunjungannya setelah sesaat menyaksikan para atlit sparring (berlatih tanding), dan berfoto bersama sekitar pukul 22:00 Wita. (jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More