Minggu, 16 Agustus 2015

Bak Sampah RT 17 Padat Karya Rusak Parah

Agar Tak Berserakan Warga Kompak Lakukan Perbaikan.
BALIKPAPAN- Kondisi tempat pembuangan sampah (bak sampah ) di Jalan Padat Karya, RT.17,kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara,kini sudah rusak dan tidak dapat menampung sampah. Kondisi tersebut sudah lama terjadi namun tidak ada perbaikan.
Usulan untuk perbaikan kembali bak sampah sudah pernah dilaporkan kekelurahan oleh warga setempat melalui ketua RT, akan tetapi hingga sekarang belum ada tanggapan dari instansi terkait. Padaha bak sampah yang terletak tepat disimpangan jalan RT 17 dan 18  selama ini digunakan oleh kedua RT tersebut.
Pada Minggu,(16/8/) pagi warga sekitar melakukan gotong royong perbaikan tempat pembuangan sampah dengan harapan agar sampah yang dibuang kedalam bak sampah  tidak berserakan kejalan,"ini inisiatif kami selaku warga untuk memperbaiki tempat bak sampah, karena kalau tidak sampahnya berhamburan keluar sehingga kadang menimbulkan bau tidak sedap," kata ketua RT.17, Syamsu, ditemui saat kehiatan.
Untuk itu ia bersama warga berharap agar pemerintah melalui instansi terkait dapat segera melakukan perbaikan sehingga persoalan kebersihan tersebut dapat terwujud, selain sampah berserakan kejalan juga baunya sangat menyengat jika melintasi area tersebut.
" Dalam waktu dekat kami akan menghadap ke Dinas kebersihan kota guna membahas perihal ini, semoga ditanggapi," terang Syamsu.
Selain usulan perbaikan jalan juga rencana perbaikan drainase menjadi bahasan yang akan disampaikan ke dinas terkait.
(Munawar)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More