Sabtu, 15 Agustus 2015

Beringin Rekomendasikan Said Amin

H.M Said Amin, direkomendasikan menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim untuk periode 2015-2020.

Said Amin direkomendasikan memimpin partai beringin di Kaltim, dalam Musda I Partai Golkar di Hotel New Benakutai, Selasa (11/8), secara aklamasi setelah 10 DPD II Partai Golkar di Kaltim mengusung namanya. Selanjutnya rekomendasi ini akan disampaikan ke DPP Partai Golkar versi Munas Ancol.


Tampak pula hadir dalam acara ini Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, Andi Burhanuddin Solong dan Abdul Hakim Rauf, yang berlangsung di Hotel New Benakutai. Balon Walikota yang akrab di sapa ABS yang saat ini juga menjabat Ketua DPD II Partai Golkar versi Munas Bali, duduk di barisan depan bersama calon wakilnya. 

Selain menjadi agenda nasional yang diturunkan ke daerah, Musda Golkar kubu Munas Ancol ini juga akan memilih Ketua DPD I yang baru setelah selama ini hanya dijabat Plt Ketua Umum DPP Golkar kubu Munas Ancol. 

Agung Laksono, menutup jalannya Musda I Partai Golkar. Salah satu agenda utama dalam Munas kali ini adalah memilih Ketua DPD I baru yang definitif, setelah sebelumnya hanya dipimpin oleh Plt  yaitu Achmad Goesra.

(Hamaruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More