Rabu, 26 Agustus 2015

Daihatsu Hadirkan Terios Limited Edition dan Ayla Special Edition

  JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai produsen mobil kompak terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten melakukan inovasi untuk mengembangkan varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 Daihatsu menampilkan 3 unit existing model modification, yaitu 1 unit Terios Limited Edition dan 2 unit Ayla Special Edition.
Terios Limited Edition adalah salah satu model modifikasi pada GIIAS 2015. Sebagai sahabat petualang keluarga Indonesia,Terios memiliki berbagaisisipotensialuntukdimodifikasi. Dengan tagline Level Up Terios, More Sporty, Tim Daihatsu memodifikasi dengan perubahan di interior dan eksterior. Eksterior Terios Limited Edition semakin gagah dengan body stripping sticker dan black polish alloy wheel.  
Di bagian interior, Terios Limited Edition semakin sporty dengan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim, dan leather seat pada semua baris. Dengan paduan warna icy white pada body color, Terios modifikasi hadir dengan emblem Limited Edition pada bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya. Terios Limited Edition inikhusus disediakan bagi sahabat petualang dengan harga Rp. 239.300.000,- untuk tipe manual dan Rp. 253.200.000 untuk tipe automatic.
Ayla Special Edition hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car. Dua unit mobil yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang sangat menarik, yaitukuning dan oranye. Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit  yang memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga semakin menampilkan kesan gagah pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat. Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 122.950.000,- untuk tipe manual dan Rp. 132.000.000,- untuk tipe automatic.
“Sebagai sahabat bagimasyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesiatahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikanbahwamobil Daihatsu memilikisifatuser modification friendly,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More