Sabtu, 15 Agustus 2015

Eddy Kuswadi Ajak Tingkatkan Kinerja Jajaran Dispenda

SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pesan dan arahan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak kepada para PNS yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya, disambut positif para abdi masyarakat tersebut.

Termasuk Kadispenda Kaltim H Eddy Kuswadi SE MM, yang mendapaktan penghargaan pengabdian selama 30 tahun, dan juga Sekretaris Dispenda Kaltim Drs H Busriansyah MM.

“Sebagaimana pesan-pesan dan arahan dari Pak Gubernur (Awang Faroek), sebagai abdi masyarakat, memang harus kita lakukan. Dan saya instruksikan khususnya kepada jajaran Dispenda Kaltim, untuk meningkatkan kinerja. Sesuai dengan motto HUT ke-70 kemerdekaan RI, Ayo Kerja,” seru Eddy Kuswadi, Jumat (14/8/2015) usai mendapatkan penganugerahan.


Peningkatan kinerja, pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, memang menjadikan penekanan Eddy Kuswadi kepada jajaran Dispenda. Apalagi Gubernur Kaltim mengajak semua pihak, untuk bahu membahu dalam mencapai tujuan bersama, yaitu terciptanya kesejahteraan masyarakat Kaltim.

Instansi Dispenda sangat strategis, mendukung Pemprov Kaltim untuk mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat di Kaltim. Peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), juga menjadi target jajaran Dispenda, demi tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat.

“Diingatkan pula untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai. Jauhi narkoba, dan beri pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Eddy Kuswadi. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More