Minggu, 16 Agustus 2015

FBC Ke Panti Asuhan Manggar

Nuansa merah putih mewarnai seragam yang dikenakan para "bubuhan" Owner Feroza Balikpapan yang tergabung dalam Feroza Balikpapan Club (FBC) saat mereka melangsungkan kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 70 Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan acara family day sekaligus berbagi rejeki dengan para penghuni Panti Asuhan di bilangan Manggar Balikpapan Timur.

Berkumpul di halaman parkir Mall Fantasy Balikpapan Baru (16/08), sekitar pukul 09:00 Waktu Balikpapan, tak kurang dari 10 (sepuluh) unit kendaraan sejenis berlabel Daihatsu Feroza berawak para owner dan keluarga berkumpul menanti teman-teman yang lain. Setelah dirasa cukup, Ketua Rombongan FBC Ibu Dwi Sutianingsih memberikan sambutan briefing pelepasan, dengan titik singgah di Panti Asuhan Yayasan Al Muhajirin Manggarsari Balikpapan Timur.

Sesampainya di titik singgah, arak-arakan Feroza bersama-sama menyerahkan sumbangan berupa bahan makanan (sembako) sekaligus silaturahmi.


Dwi Sutianingsih menyampaikan kepada pimpinan panti mewakili rombongan, "Ini sedikit bentuk kepedulian kami, mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat dan membantu warga panti di sini", katanya.

Ibu berjilbab yang sudah cukup senior ini melansir kepada Kabarkaltim, bahwa agenda kegiatan ini adalah kegiatan semesteran club dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, sekaligus sarana anggota club untuk bersilaturahmi dan berbagi. "Meskipun usia club kami baru seumur jagung (enam bulan.red), namun kami berusaha untuk membuat keberadaan kami bermanfaat untuk khalayak luas", ujarnya.

Acara dilanjutkan ke pantai di daerah Lamaru untuk kemudian para anggota bersama keluarga menikmati hari libur dan memeriahkannya dengan acara lomba untuk anak-anak khas agustusan seperti balap karung, balap kelereng, pecah balon dan lain-lain.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More