Sabtu, 15 Agustus 2015

Harganas ke-22 di Paser : Zero Narkoba dan Stop Seks Bebas

PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-22 untuk wilayah Provinsi Kalimantan Timur, dipusatkan di Kabupaten Paser. Kegiatan akbar tersebut digelar Senin (10/8/2015) di Lapangan Telaga Ungu, Km 5,5 Tana Grogot.

Hadir dalam acara itu Kepala BKKBN Pusat dan para pejabat Kaltim. Sebagai tuan rumah Bupati Paser HM Ridwan Suwidi hadir bersama wakil bupati Mardikansyah, Ketua DPRD Paser Kaharuddin dan para pejabat Paser. Sementara Gubernur Kaltim diwakili oleh Asisten III, hadir pula Kepala BNN Kaltim. Tampak pula hadir penasehat kabarkaltim.co.id yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM.


Pantauan media ini, elemen masyarakat lainnya seperti Aisyiyah Pusat dan Fatayat NU Pusat. Menarik, memlalui momen Harganas ke-22, didengungkan ikrar Zero Narkoba dan ikrar pencegahan seks bebas di Kabupaten Paser.

Bupati Ridwan Suwidi serius dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, termasuk perhatian untuk terwujudnya generasi yang berakhlak di Kabupaten Paser.

Ikrar Zero Narkoba dan pencegahan seks bebas, mendapat sambutan positif dan dukungan dari masyarakat luas. Salah satunya dukungan dari Suyoso Nantra, tokoh masyarakat yang sangat peduli pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kondisi bangsa darurat narkoba, jadi sangat tepat adanya ikrar Zero Narkoba yang dicetuskan saat Harganas ke-22 tingkat Kaltim di Paser. Bupati Ridwan Suwidi peduli dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba,” ujar Suyoso Nantra kepada kabarkaltim.co.id.

Lanjut dia, gerakan tersebut diharapkan tak putus, namun terus digelorakan dan diterapkan sehari-harinya. “Jangan pernah putus dalam mencegah dan memberantas narkoba. Jaga generasi penerus bangsa ini, hindari dari narkoba dan pergaulan bebas,” seru Suyoso Nantra.

Suyoso juga mengajak seluruh elemen bangsa ini, untuk bersama-sama dalam perang terhadap narkoba, bersama-sama mewujudkan generasi yang berkualitas, terhindar dari pergaulan bebas. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More