Selasa, 18 Agustus 2015

Hj.Nurlela Silaturahmi di Jalan 21 januari

Seiring menghangatnya suhu politik di Balikpapan, masing-masing figur berlomba-lomba meraih simpati rakyat dengan segencar mungkin memperkenalkan diri dan tentunya menyampaikan visi dan misi nya untuk kebaikan Balikpapan ke depan.

Berbagai cara dan sarana serta media dimanfaatkan para kandidat orang nomor satu di Kota Minyak ini untuk bisa sedekat mungkin dengan masyarakat. Termasuk dengan pendekatan melalui "pendamping" (baca:istri.red) kepada warga khususnya para ibu rumah tangga.



Namanya mendadak merambat naik, dikenal dan ditanya oleh banyak kalangan, utamanya para ibu.
Hj, Nurlela, yang tak lain adalah pendamping  hidup dari calon Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud.
Pun turut membantu sang suami memperkenalkan diri kepada khalayak lewat berbagai acara. Salah satunya yang terlaksana kemarin (18/8) di bilangan Kampung Baru Tengah, tepatnya di Jl, 21 Januari. Ibu-ibu jama'ah pengajian dari tiga RT (RT 07, 08, dan 47) berkumpul bersama menggelar acara silaturahmi dengan Ibu Hj. Nurlela. Dan bertindak selaku penyelanggara acara adalah Istri dari Ketua RT 08.

Dalam acara silaturahmi ini, selain ajang untuk memperkenalkan diri, di sampaikan pula pemberian bingkisan kepada para hadirin berupa seperangkat baju muslim.

"Tak kenal maka tak sayang, maka ijinkanlah saya memperkenalkan diri lebih dekat kepada para warga di sini" Ujar Hj. Nurlela dalam sambutannya.

(Hamaruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More