Sabtu, 15 Agustus 2015

HUT RI, IMI Kaltim Garap Kejurda Rally

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2015, kembali Ikatan Motor Indonesia Balikpapan bekerjasama dengan FOB Otomotif Club (Club Otomotif di Balikpapan.red), akan menyelanggarakan even Kejuaraan Daerah Rally.

Kegiatan ini bertajuk FOB OTOMOTIF FESTIVAL FUN RALLY WISATA 2015, rencananya akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2015 dengan mengambil titik start finish di halaman gedung Dome BSCC (Balikpapan Sport &Convention Center.

Lanang Wiweka selaku ketua panitia mengkonfirmasi kepada media ini bahwa peserta kejuaraan tidak dibatasi kategori pemula atau profesional, diersilahkan ambil bagian pada event ini. “Peserta bebas, yang penting 1 mobil maksimal 4 orang”, beber Lanang.

Lanang menambahkan, bahwa kejuaraan Rally kali ini rencananya juga akan melibatkan peserta dari kota lain selain Balikpapan. “Ya, sudah ada konfirmasi kepada panitia bahwa peserta dari Makassar, Surabaya, Tenggarong,dan Kota kota lainnya akan turut serta meramaikan ajang ini”, Imbuh Lanang.

Nomor lomba Rally adalah nomor di mana peserta dituntut cerdas, cekatan dan teliti dalam menyelesaikan soal dan ketepatan waktu dalam menempuh jarak yang ditentukan, karena ada begitu banyak soal-soal yang sering mengecoh peserta, sehingga cukup menguras pikiran dan ketelitian navigator.

Panitia menyebutkan bahwa biaya pendaftaran untuk per mobil peserta adalah Rp. 150.000, dan pendaftaran dapat dilakulan di kantor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Propinsi Kaltim yang beralamat di Ruko Sentra Eropa Blok AA4 No. 28 – Komplek Balikpapan Baru.

Mengakhiri wawancara pria energik yang sering membantu menyukseskan kegiatan IMI Kaltim ini berpesan, “Mari sukseskan dan berpartisipasi dalam memecahkan soal(kecepatan,waktu dan jarak)selama Fun Rally berlangsung dan dapatkan hadiah/trophy menarik serta uang pembinaan dalam kategori kelas Sedeed,Pemula dan kelas wanita”.

Harapan dari panitia sehubungan dengan tema HUT RI maka peserta dimohon memakai seragam (kombinasi) Merah dan putih. Kontak person acara bisa menghubungi : Agus Firmansyah : 08125 4144543 atau Aminarto : 085247474611. (Jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More