Sabtu, 15 Agustus 2015

Kadispenda Kaltim dan Kasubag TU UPTD Paser Terima Penghargaan


SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Penghargaan bergengsi diterima Kadispenda Provinsi Kaltim H Eddy Kuswadi SE MM. Penghargaan tersebut dari Presiden RI Ir Joko Widodo, dimana penyematan tanda kehormati diberikan oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Penghargaan tinggi juga diterima Kasubag TU Dispenda Kaltim UPTD Paser Suyoso Nantra SSos MM. Penghargaannya yaitu penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Provinsi Kaltim, yang diberikan di Samarinda, Jumat (14/8/2015).

Penghargaan yang diberikan terdiri dari 10 tahun, 20 dan 30 tahun, pengabdian sebagai PNS. H Eddy Kuswadi SE MM menerima penghargaan untuk 30, Suyoso Nantra SSos MM menerima penghargaan untuk 20 tahun. Banyak pihak yang hadir dalam acara itu, seperti Pangdam VI/Mlw, Ketua DPRD Kaltim, para pejabat di lingkup Provinsi Kaltim, termasuk Dr Irianto Lambrie.


“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Sebagai abdi masyarakat, selalui siap mengemban amanah yang diberikan. Dan siap meningkatkan kinerja,” tegas Suyoso Nantra yang selama ini dikenal aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara pesan-pesan gubernur kepada para PNS yang menerima penghargaan, untuk lebih memantapkan diri pada fungsi pokok, memotivasi diri untuk lebih meningkatkan kinerja, sesuai motto HUT ke-70 kemerdekaan RI, ayo kerja, kerja dan kerja.

Masih kata Gubernur, PNS ke depan harus memotivasi diri dan kreatif, dapat bekerja sesuai dengan harapan sebagai abdi masyarakat, harus dapat menghindari sifat-sifat yang tidak terpuji.

“Jangan coba-coba menyalahgunakan narkoba, jangan korupsi dan jangan melakukan hal negatif lainnya,” saran Gubernur Awang Faroek.

Gubernur juga meminta agar para PNS meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan disiplin dan peningkatan kinerja, cerdas dan amanah, tetap mengikuti arah hingga tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat Kaltim. Diharapkan bersama-sama mewujudkan kehidupan birokrasi yang terbuka sesuai landasan perundang-undangan dan aturan yang telah disepakati bersama.

 “Saran dan pesan dari Pak Gubernur, sebagai PNS selalu siap melakukannya. Demi tercapainya tujuan bersama, kesejahteraan masyarakat Kaltim,” tutup Suyoso Nantra. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More