Sabtu, 15 Agustus 2015

Kejurnas PPLP, Taekwondo SKOI Puasa Emas


Pungkas sudah gelaran Kejurnas PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) cabor Taekwondo tahun 2015. Berlangsung dua hari tanggal 7 dan 8 Agustus bertempat di    GOR Korem 064 Maulana Yusuf Banten, Squad Taekwondo SKOI (Sekolah Khusus Olahragawan Internasional) Kaltim akhirnya harus puas dengan perolehan 1 perak dan 5 perunggu saja dengan peringkat 10 besar. Sementara posisi terbaik menjadi milik PPLP Jawa Barat, disusul posisi runner up PPLP DKI, dan tempat ketiga diduduki Sekolah Atlit Ragunan.

Kejurnas tahun ini kembali SKOI Kaltim puasa emas, “Seperti tahun lalu, anak-anak cuma bawa pulang 2 perunggu”, ujar Eny Pangestuningsih pelatih sekaligus Manager Team SKOI kepada media ini melalui pesan BBM nya.

Eny melanjutkan, torehan prestasi tahun ini memang belum seperti yang diharapkan meskipun segala lini sudah dimaksimalkan, namun itu semua tidak tanpa alasan.

Eny menjelaskan, bahwa separuh peserta dari 13 atlit yang dibawanya pada kejuaraan ini adalah anak-anak baru yang baru bergabung pada 27 Juli yang lalu saat perpindahan gedung baru SKOI di Palaran.
“Mereka baru saja bergabung, dan belum masuk kepada program latihan yang saya berlakukan”, terang Eny.

Medali diperoleh meluputi, 1 perak dari Felix, dan perunggu dari Eka, Panji, Satrio, Saskia, dan Amin.
“Meskipun belum ada emas, setidaknya perolehan medali tahun ini sedikit membaik dari tahun sebelumnya”, Pungkas Eny.

(Jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More