Sabtu, 15 Agustus 2015

Kelas Inspirasi di SDN 013 Grogot:Bentuk Karakter sejak Usia Dini

PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Belum lama ini digelar Kelas Inspirasi di SDN 013 Tana Grogot, Kabupaten Paser. Ajang ini sangat bermanfaat, memotivasi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, agar giat menimba ilmu, menempa semangat dan karakter guna mencapai cita-cita mulia. Pembentukan karakter ini perlu dilakukan sejak usia ini.

Hadir dalam kegiatan itu Kasubag TU Dispenda Provinsi Kaltim UPTD Tana Grogot, Suyoso Nantra SSos MM, perwakilan PT Kideco Jaya Agung, Lutfi Baity ST yang merupakan alumni ITB bidang geologi. Tak hanya itu, dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Paser juga hadir, yaitu Rachmadiansyah dan anggotanya. Mereka semua memotivasi anak-anak SD 013 Tanah Grogot, semangat dalam meraih cita-cita.

pak yos11--
“Kelas inspirasi anak-anak bangsa ini, perlu dilestarikan. Penting dalam membantuk karakter suatu bangsa,” seru Suyoso Nantra yang juga penasehat Kabar Kaltim.

Kelas inspirasi dikomandani Ricky Baihaqy selaku ketua, anggota Jainap (Jeje), Hasan, Yidio (dokumenter), Suhadi Syarif, Meliani (pengajar muda).

“Kami pesankan agar anak-anak belajar dengan baik, motivasi diri dalam setiap langkah dalam menuju cita-cita. Kelas inspirasi patut didukung peemrintah,” tegas

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More