Sabtu, 15 Agustus 2015

Liet Ingai-Muh Kasman Gaffar, Pasangan Tepat untuk Bulungan

PASANGAN Cabup dan Cawabub Bulungan DR Liet Ingai MSi-Ust Muh Kasman Gaffar adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bulungan masa depan. Segudang pengalaman mulai menjadi pejabat pemerintahan Kapupaten Bulungan sampai terpilih menjadi Wakil Bupati Bulungan yang benar-benar atas pilihan dan keinginan masyarakat Bulungan.

Tentunya tidak salah DR Liet Ingai MSi setelah menjalankan 2 periode wakil Bupati Bulungan, kita pilih dan jadikan dia Bupati Bulungan dan terbukti 2 periode jabatan Wakil Bupati Bulungan beliau masih dicintai masyarakat. Dan tepatlah calon Bupati Bulungan DR Liet Ingai MSi didampingi Ust Muh Kasman Gaffar yang juga tahu persis apa yang diinginkan dan kebutuhan dalam membangun Kabupaten Bulungan ke depan di samping cabup kita selama 2 periode memegang amanah sebagai wakil Bupati tahu persis kekurangan-kekurangan Kabupaten Bulungan.

Saya sebagai tokoh masyarakat adat Kalimantan yang berpengalaman menangani berbagai proyek perminyakan di Kalimantan sebagai enginer siap memberikan masukan-masukan untuk Kabupaten Bulungan dan sebagai pengacara/advokat jalanan siap mengawal dan mendukung pasangan ini.

Dan didampingi isteri saya ahli Hukum Tata negara DR Vieta Imelda Cornelis SH MHum yg mendalami kontruksi hukum pengaturan daerah otonomi di kawasan perbatasan dan pedalaman dalam perspektif kedaulatan Bangsa dengan studi kasus pembentukan Provinsi Kaltara siap mengawal dan mendukung cabub Bulungan pasangan DR Liet Ingai MSi-Ust Muh Kasman Gaffar. Selamat Berjuang Tuhan Memberkati. (Ir Lusiano SH MSi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More