Senin, 24 Agustus 2015

Lisna Ajak Kaum Perempuan Beri Kontribusi bagi Kota


Lisnawati
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah Lisnawati Rifa MSi tak diragukan lagi. Seabrek kegiatan dilakoninya, mulai dari tugas utamanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendidikan Kota Balikpapan, kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan hingga dunia modeling yang masih ditekuninya.

Lisna sapaan akrab Lisnawati Rifa, sosok perempuan yang kreatif. Ibu dua anak ini, ingin memberikan kontribusi positifnya khususnya bagi kemajuan dan perkembangan Kota Balikpapan.



“Apa yang bisa saya beri untuk kemajuan kota ini, akan saya berikan,” kata Lisna berbincang dengan kabarkaltim.co.id, dalam diskusi ringan mengenai HUT ke-70 kemerdekaan RI.

Memaknai HUT kemerdekaan, Lisna mengajak khususnya kaum perempuan di kota ini, untuk dapat berkiprah positif sesuai dengan bidangnya masing-masing.


Lisnawati
“Kaum perempuan punya peran strategis, warnai kota ini dengan kegiatan positif, sumbangsih yang positif bagi kemajuan Kota Balikpapan,” tegas Lisna.
 
“Banyak hal bisa dilakukan untuk kota ini. Misal, aksi-aksi sosial, hal seperti itu sudah memberikan kontribusi positif,” tandasnya. (rahman)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More