Senin, 24 Agustus 2015

Program Daihatsu di GIIAS 2015 : Interaktif Edukatif



JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu di GIIAS 2015 mengusung tema Fun Experience With Your Best Frienddengan menyajikan booth yang ceria, program yang bersahabatdan menampilkan mobil-mobil yang dapat diandalkan. Tema ini menjadikanbooth Daihatsu di GIIAS 2015sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceriadan bersahabat, edukatif dan interaktif, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Selama pelaksanaan GIIAS 2015, Booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage) seperti penampilan artis Kahitna dan CJR, medley dance dan buterfly dance,Kids Choir&Miss Daihatsu Competition, photo contest, maupun di luar panggung (non stage) yang berupa permainan interaktif.


Dengan konsep memanjakan pengunjung, booth Daihatsu menyediakan lima permainan interaktif, yaitu:
1. Daihatsu Save Sea Turtle
Menjawab pertanyaan edukasi seputar kehidupan penyu dan kontribusi Daihatsu terhadap keberlangsungan konservasi penyu di Indonesia
2. Friendship Brachelet
Membuat gelang persahabatan yang unik sesuai dengan keinginan
3. Pop Icon Games
Menjawab pertanyaan seputar Daihatsu dengan petunjuk yang diberikan oleh lawan main melalui alat bantu helm
4. Great New Xenia Wefie &Spot The Differences
Mencari perbedaan antara All New Xenia dengan Great New Xenia, sekaligus mengabadikan momen indah bersama Great New Xenia.
5. How To Make A Car
Memahami proses atau tahapan pembuatan mobil Daihatsu. Peserta diharuskan menggerakkan mobil sesuai jalur, melihat tiap tahapannya baru kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan.

Sesuai tema, BoothDaihatsu mengajak para pengunjung untuk mengumpulkan nilai atau poin dari ke lima spot permainan interaktif dan menukarkannya dengan souvenir eksklusif, sesuai jumlah poin yang diperolehnya. Mulai dari ballpoint pretty; pouch; stand handphone; doll dan pengumpul poin terbanyak bisa mendapatkan exclusive tumbler.

“Sebagai Sahabat, Daihatsu menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. Kami mengajak para pengunjung untuk mencoba permainan, memahami pengetahuannya dan menyampaikannya ke masyarakat luas,” ujarAmelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More