Sabtu, 15 Agustus 2015

Pyton 4,5 Meter Hebohkan Warga Telogorejo

Menjelang Subuh 12/8, Suparman bergegas hendak sholat menuju mushola dekat rumah di bilangan Telogorejo RT. 46 Kelurahan Telagasari. Betapa terkejut dan membuatnya berteriak membangunkan seisi rumah dan warga sekitar, ketika didapati seekor ular jenis pyton merayap pelan di depan rumahnya. Bukan tanpa alasan Suparman “kaget” dan melompat karena wujud ular yang tergolong besar dan panjang.

Jabar (60) yang juga orang tua Suparman sontak bergegas menghampiri sumber teriakan, dan seketika mengambil kayu untuk mengusir sang ular. Alih-alih hendak mengusir ular, sang ular justru masuk ke dalam rumah dan akhirnya merangsek ke dalam bak penampungan air yang berada di bagian belakang rumah bagian dapur.

Merasa hal ini tidak aman dan membahayakan orang, maka Jabar memanggil beberapa warga lain yang tinggal di sekitar rumah, namun karena tidak ada yang berani mendekati sang ular, maka warga sepakat untuk memanggil “pawang”.
P_20150812_084837_HDR

Menjelang duha, sekitar pukul 09:00, seorang warga yang dinobatkan menjadi pawang dadakan oleh warga yang lain, akhirnya memberanikan diri menangkap ular dari persemayaman sementaranya yaitu bak penampungan air yang nyaris kosong.
Ular berhasil dinaikkan dan dibungkus karung, untuk kemudian di bawa pergi sang pawang, warga sempat mengukur panjang ular dan mengabadikan gambarnya.

(Jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More