Rabu, 26 Agustus 2015

Rizal-Rahmad No 1, ABS-Abdul Hakim No 2 dan Heru-Sirajuddin No 3

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Hotel New Benakutai, Rabu (26/8/2015) dilakukan pencabutan nomor urut peserta pilkada Balikpapan. Pantauan media ini, pencabutan nomor urut berlangsung menegangkan, khususnya bagi pasangan calon (paslon) dan para pendukungnya.
Dalam kesempatan ini selain dihadiri komisioner KPU Balikpapan juga turut hadir komisioner Panwaslu dan unsur Muspida Kota Balikpapan. Setelah melalui proses yang menegangkan akhirnya pasangan Rizal Effendi–Rahmad Masud mendapatkan nomor urut 1, pasangan Andi Burhanudin Solong-Abdul Hakim Rauf nomor urut 2 dan pasangan calon Heru Bambang-Sirajuddin mendapat nomor urut 3.
Semua paslon merasa optimis, meraih kemenangan dalam pilkada 9 Desember mendatang, baik itu dari pasangan Rizal-Rahmad, Andi Burhanuddin-Abdul Hakim maupun Heru Bambang-Sirajuddin. Beberapa tim sukses yang ditemui, mengakui, tidak hanya mengandalkan keberuntungan dari nomor urut, namun tim sukses masing-masing pasangan calon, bekerja keras memenangkan pasangan masing-masing. (and firzan) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More