Selasa, 18 Agustus 2015

Rumah Veteran di Bedah Garuda


Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT RI ke 70, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Kemenentrian BUMN menggelar  program bedah rumah bagi pejuang veteran di Kalimantan Timur. Acara ini dilangsungkan pada hari minggu (16/8) yang lalu.

Hasil gambar untuk garuda indonesia

Rangkaian program BUMN bertajuk "BUMN Hadir Untuk Negeri" ini berlangsung dalam satu rangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, diantaranya adalah  program penyediaan sentra air bersih dan pemberian bantuan fasilitas sekolah di beberapa daerah di Kaltim.
Selain kegiatan bedah rumah, Garuda Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan perayaan kemerdekaan RI berupa kegiatan Gowes Kemerdekaan, jalan sehat yang diikuti lebih dari 3.000 peserta, kegiatan tabur bunga di TMP Balikpapan, khitanan massal, pasar murah, penanaman pohon, festival kuliner, dan pagelaran layar tancap.



Untuk satu rumah dianggarkan dana sebesar Rp 45 juta. Program BUMN Hadir Untuk Negeri adalah progran yang digelar di tiap provinsi di Indonesia yang ditangani oleh BUMN yang ada.


Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo didampingi General Manager Garuda Indonesia Balikpapan, Joseph A Saul bersama para staf Garuda juga melangsungkan acara aksi donor darah yang merupakan rangkaian program yang dilaksanakan selama tiga hari untuk merayakan hari Kemerdekaan RI.


(Hamarauddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More