Sabtu, 15 Agustus 2015

Said Amin Kandidat Kuat Nahkoda Beringin Kaltim

Meskipun perseteruan di level pusat belum juga tuntas, namun hal itu tak serta merta menyurutkan Golkar Kaltim versi Kubu Agung Laksono (AL) untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Musda rencanan akan  dilangsungkan di Hotel Benakutai, Balikpapan, Selasa (11/8), dengan agenda pemilihan ketua definitif. Informasi yang dihimpun Kabarkaltim, 10 DPD IIse-Kaltim akan hadir pada agenda ini.
Kubu AL di Kaltim gencar melakukan konsolidasi di Kaltim, setelah berhasil melangsungkan Musda di beberapa Tingkat II, Konsolidasi terus berlanjut untuk pengurus provinsi.
“Selasa kita akan Musda, agendanya memilih ketua, karena saat ini di DPD I dipegang Plt dari DPP dan hanya bertugas mengantarkan hingga Musda.,” kata Ketua Panitia Musda Arafat Zulkarnaen.
Zulkarnaen menambahkan, calon kuat yang akan memimpin Golkar Kaltim adalah Said Amin, mengingat hingga detik detik akhir pelaksanaan Musda Amin belum mendapat saingan.

Musda yang rencananya akan berlangsung Selasa pagi ini, menurut jadwal akan dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP, Yorris Raweyae dan nantinyab akan ditutup Ketua Umum, Agung Laksono.

(Jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More