Selasa, 25 Agustus 2015

Semarak HUT RI di RT 10 Sumber Rejo


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semarak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia, sangat terasa di RT 10 Gang Pelita Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. Tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, Suyoso Nantra SSos MM, memang memotivasi warga untuk memperingati kemerdekaan RI dengan penuh semangat.


Dari dukungan itu, warga pun kompak, telah menggelar berbagai kegiatan. Ketua RT 10 Sumber Rejo, Wasis Mulyono, yang belum lama menjabat Ketua RT, terlihat aktif dan giat memimpin warganya.


“Kami ada sekitar 76 kepala keluarga (KK). Berbagai perlombaan telah digelar, seperti lomba anak-anak, makan kerupuk, balap karung dan berbagai lomba meriah lainnya,” ujar Waris yang didampingi sekretaris RT, Wahyudi Atmaja ST.



“Terima kasih atas dukungan Pak Yoso, selaku tokoh masyarakat. Kami harapkan kebersamaan warga selalu kompak,” imbuh Waris.

Lomba sendiri digelar tepat 17 Agustus lalu, sementara pada Sabtu (22/8/2015) malam digelar nonton bareng di depan kediaman Suyoso Nantra.


“Lomba-lomba juga digelar di depan kediaman Pak Yoso. Semua anak-anak senang, dari sini kami juga mengajak anak-anak mencintai bangsa dan negara,” beber Waris dengan penuh semangat.


Sementara Minggu (23/8/2015) digelar jalan. Start dan finish di depan kediaman Suyoso Nantra.


“Alhamdulillah, semua mendapatkan hadiah. Semua dari swadaya masyarakat. Semangat kebersamaan ini hendaknya selalu dijaga dan ditingkatkan,” pesan Suyoso Nantra. (tw)    

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More