Minggu, 23 Agustus 2015

Speed Boat Balapan Dekat Jembatan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sorak sorai penonton pecah di Jembatan Speed Kampung

Baru Tengah Balikpapan Barat. Meriah dan penuh semangat para pengemudi perahu mini cepat (baca :speed boat.red) berlomba-lomba menjadi yang tercepat dalam agenda kegiatan lomba balap speed gelaran tim pemenangan calon Walikota Rizal Efendi "Beruang Muda" yang diberi label " Speed Boat Racing Cup", dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan ke 70 Republik Indonesia, kemarin Minggu (23/8).

Tampak hadir di tengah kerumunan penonton dan tamu undangan, calon wakil walikota Balikpapan Rahmad Ma'sud serta Ketua Himpunan
Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Balikpapan Gafur Ma'sud Informasi yang berhasil dihimpun Kabarkaltim melalui Ketua Panitia Syahril, bahwa lomba ini memungut biaya pendaftaran dari peserta sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Besaran uang pendaftaran ini tak menyurutkan semangat para "pembalap" laut ini untuk memacu perahu mesinnya mengingat hadiah yang disediakan panitia cukup menggoda. Di antaranya sebuah unit motor sebagai hadiah utama, dan deretan hadiah menarik lainnya seperti : body speed boat,kulkas,televisi,mesin cuci dan masih banyak lagi. (Hamaruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More