Minggu, 16 Agustus 2015

Walikota Rizal Kukuhkan Paskibraka Balikpapan

Berlangsung di Aula Kantor Walikota Balikpapan petang lalu (15/08), sekitar pukul 20:00 Wita, tak kurang dari 30 siswa siswi pilihan dari seantero Balikpapan yang terhimpun dalam Pasukan Pengibar  Bendera Pusaka tahun 2015 resmi dikukuhkan oleh Rizal Efendi selaku Walikota aktif Kota Balikpapan saat ini.

Acara berlangsung penuh khidmat dan penuh kesakralan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh dan jajaran Muspida yang lain seperti Dandim, Danlanal, Wakapolresta. 



Pengukuhan dilaksanakan dengan upacara dan penyematan symbol atribut kepada salah satu anggota paskibraka. Anggota yang terpilih mewakili proses penyematan adalah  Yolla Vika, siswi SMK Negeri 3 Balikpapan.

"Ini adalah satu kebanggan luar biasa, mengingat tidak semua orang mendapatkan kesempatan dan keberuntungan untuk menjadi bagian dari pasukan  pengibar bendera duplikat sang saka merah putih" Rizal menyampaikan sambutannya.

Turut hadir dalam prosesi acara ini adalah para orang tua dari  siswa-siswi yang membanggakan ini. Dengan penuh kebanggan dan rasa haru tersirat para orang tua mengikuti detik-detik penyematan.

(Hamaruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More