Senin, 19 Oktober 2015

DPRD Padang Kunjungan Kerja ke Kota Balikpapan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sejumlah anggota DPRD Kota Padang yang tergabung dalam Pansus Perubahan Jasa Usaha mengadakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Balikpapan untuk mengetahui lebih lanjut tentang program-program DPRD dalam membantu pemerintah meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami dari DPRD Kota Padang ingin mengetahui lebih lanjut tentang langkah DPRD dalam meningkatkan PAD,” kata Wahyu Iraman Putra selaku ketua rombongan kepada media ini.

Rombongan dari Padang ini diterima langsung Ketua Komisi 2 DPRD Kota Balikpapan Abdul Yazid di ruang rapat  kantor DPRD Kota Balikpapan, baru-baru ini.

Yazid menyampaikan bahwa untuk peningkatan PAD, pihak DPRD selalu mendukung berbagai program yang dilakukan oleh Pemkot Balikpapan seperti masalah penarikkan retribusi pajak bumi dan bangunan serta pjak hotel, restaurant dan tempat hiburan.
“Kami selalu mendukung program tersebut dengan pembuatan sebuah Perda,”ujar Yazid.

Yazid pun menyampaikan sebagai daerah yang mengandalkan pemasukkannya dari sector jasa, perdagangan dan industri, maka Pemkot Balikpapan harus bisa mencarikan terobosan-terobosan dan tentunya DPRD ikut membantu dan mendukung berbagai program yang dilaksanakan. (andi ar evrai)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More