Minggu, 25 Oktober 2015

Edy Juwadi : Dukung Program Bela Negara

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Program pemerintah untuk meningkatan rasa cinta tanah air dan nasionalisme melalui program wajib militer mendapat dukungan dari banyak pihak. Termasuk penilaian positif dari tokoh masyarakat H Edy Juwadi yang juga pengusaha sukses bidang properti di Kalimantan Timur. 
"Kami sependapat dan mendukung rencana pemerintah melakukan wajib militer bagi warga negara Indonesia. Dengan bela negara, menumbuhkan rasa kebangsaan, semangat cinta tanah air dan menjaga keberagaman negara kita," ungkap Edy dihubungi kabarkaltim.co.id, Senin (26/10/2015) pagi. 
Edy yang merupakan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Kota Balikpapan ini menambahkan, semua pihak tanpa kecuali harus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
"Sesuai dengan bidang dan profesi dan masing-masing, beri yang terbaik untuk negara dan masyarakat. Bangun negara dan cintai negara kita ini," imbuh Edy.  
"Terlebih khusus saya mengajak semua elemen masyarakat di Kalimantan Timur dan Balikpapan ini, mari jaga kondusivitas, apalagi jelang pillkada serentak. Utamakan persatuan dan kesatuan," tegas Edy yang juga menjadi bagian pengurus FKPPI Kota Balikpapan.  (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More