Sabtu, 24 Oktober 2015

KNPI Balikpapan Siap Gelar Rakerkot

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Minggu 25 Oktober 2015, bertempat di Hotel New Benakutai Balikpapan, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda ( DPD KNPI ) Kota Balikpapan akan mengadakan Rapat Kerja Kota ( Rakerkot ) mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai. 

Menurut Ketua Panitia M Rafii didampingi Ketua Bidang Humas dan Informatika DPD KNPI Balikpapan Andi M Firzan SH, agenda Rakerkot adalah untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja KNPI  pasca Musyawarah Kota (Muskot) beberapa waktu silam. 

Adapun pesertanya adalah 1 orang utusan peserta dan 1 orang utusan peninjau dari 73 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta 6 Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI ). 


Selain Rakerkot pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan pelantikan massal untuk pengurus PK KNPI Balikpapan Utara, Balikpapan Timur, Balikpapan Selatan dan Balikpapan Kota yang telah melaksanakan Muscam beberapa waktu lalu. 

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan Andi Amirudin Solong mengimbau kepada seluruh OKP yang bernaung di DPD KNPI Balikpapan agar mengirimkan utusan baik itu peserta maupun peninjau. "Rakerkot sangat penting dan strategis untuk kelanjutan program kerja DPD KNPI dan OKP itu sendiri, di ajang inilah nantinya peserta dan peninjau Rakerkot bisa mengusulkan program yang sesuai dengan rencana kerja OKP-nya," ungkap Amir Solong. (andi firzan)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More