Senin, 19 Oktober 2015

Pemkab Kukar Atasi Kabut Asap

TENGGARONG, KABARKALTIM.CO.ID-Musim kemarau ini memprihatinkan bagi warga, termasuk untuk warga Kutai Kartanegara (Kukar) dan sekitarnya. Selain mulai minimnya air bersih, juga  kabut asap yang mulai menebal. Hal ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten Kukar.  

Pengamatan media ini, tampak di sepanjang di sekitar Kota Raja, kabut asap. Selain itu debu- debu menyebab penyakit. 


David Haryanto
"Kita sudah rapat dengan insan terkait, termasuk muspida dan perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan Kukar, sama-sama mencegah masalah kabut asap dengan pembagian masker. Juga mengusahakan hujan buatan untuk mengurangi kabut asap," ungkap kepala bagian Humas Pemkab Kukar, David Haryanto SSos MSi kepada kabarkaltim.co.di di ruang kerja, Senin (19/10/2015).

Dikatakan, masalah kebakaran hutan juga telah dikaji oleh pihak terkai, termasuk Polres Kukar.  "Harapanya, hujan segera datang. Untuk asap ini, bisa jadi kiriman dari Kalimantan Tengah," imbuhnya. (hamaruddin)

2 komentar:

Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
http://www.1stoutbound.com
http://outboundmalangpaketoutboundsurabaya.blogspot.co.id

Super Onyx Malang ingin sedikit berbagi informasi tentang kerajinan dari batu onyx dan batu marmer . Info lebih lanjut :
http://www.jualbatuonyx.com
http://jualmejamarmerkunojualmejamarmerbekas.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More