Senin, 19 Oktober 2015

Pentingnya Membangun Komunikasi Dengan Putra Putri Anda

"JAWAB SEPERLUNYA"



Obrolan anak 5thn dengan ayahnya.

ANAK :
Ayah.. aku asalnya dari mana sih...?

AYAH :  "Ooo...itu. Kamu itu diciptakan dari inti sari tanah yang dijadikan air mani yang tersimpan dalam tempat yang kokoh.

Kemudian dijadikan darah beku yang menggantung dalam rahim. 

Darah beku tersebut kemudian di jadikanNya segumpal daging dan kemudian dibalut dengan tulang belulang lalu, kepadanya ditiupkan Ruh"


AYAH :
emang kenapa sih kok nanya2 itu ?

ANAK :
Enggak soalnya tadi temanku bilang dia asalnya dari Tegal..."
.....😅


**********

DAPET MOBIL DINAS

Topik: "Mak, katanye babeh naek pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak?"

Emak: "Iye Pik, emang nape?"

Topik: "Koq mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak? Bilang dong mak ame babeh supaya ntu mubil dibawe pulang, pan lumayan sekali-sekali bise Topik bawe ke kampus ame Topik pake ke rumenye si Maya kalo malem mingguan..."

Emak: "Emak sih ame babeh sebenernye kepengen banget itu mubil dibawe pulang, tapi kagak enak ame tetangge, Pik..."

Topik: "Lhaaaa emang nape, Mak, pake acare kagak enak segale ame tetangge? Mau-maunya kite doong..."

Si Emak pun nyampein ke babeh.

Besoknye, pulang kuliah, Topik teriak dari luar, "Mak, itu nape mubil tinja parkir depan rume kite?"

Emak: "Nah, kate elo, babeh harus bawe mubil dinesnya ke rume. Noh, Mak udeh minta ijin ke babeh elu, kalau elu mau pakai buat ngapelin si Maya, kate babe elu ati-ati kalo bawe ntu mubil!"
😁😁😜😜😜😂😂

**********

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More