Rabu, 21 Oktober 2015

Suyoso : Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Menunjukkan Kemajuan

Suyoso Nantra (kanan)
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Genap satu tahun masa pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) , banyak penilaian mengalir kepada pasangan ini. Termasuk pengamatan dari tokoh masyarakat sekaligus pengamat sosial politik, Suyoso Nantra SSos MM.  

Menurut Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan itu, kepemimpinan Jokowi-JK sudah banyak menunjukkan kemajuan positif bagi Indonesia. Perubahan di berbagai bidang, seperti pelayanan satu pintu, transparansi dan juga pembangunan infrastruktur sesuai dengan nawacita Jokowi-JK. 

"Genap satu tahun pemerintahan Jokowi-JK, kami menilai banyak perubahan positif. Sudah sepatutnya, semua elemen bangsa untuk mendukung pemerintahan, program-program pro rakyat. Sangat baik nawacita yang diusung, selama satu tahun ini sudah banyak perkembangan," tutur Suyoso kepada kabarindonesia.co.id, Selasa (20/10/2015)  siang. 


Dikatakan Suyoso, selain dukungan tetap  perlu pengawasan atau kritik yang membangun yang diberikan untuk Kabinet Kerja Jokowi-JK. "Hindari yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Para pengamat silakan saja memberikan kritikan, hendaknya kritik yang konstruktif  yang sangat penting bagi kemajuan bangsa ini," beber Suyoso. 

"Kritik membangun itu penting, karena menjaga arah kebijakan pemerintah pusat, agar selalu pro rakyat," tegas putra pejuang Sangasanga Kaltim ini. 

Dengan hasil positif selama satu tahun Jokowi-JK ini, Suyoso optimis empat tahun ke depan, akan semakin menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat. (tw)  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More