Kamis, 19 November 2015

Besok, Hapkido Masuk Borneo

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Setelah melalui rangkaian persiapan cukup panjang, gelaran Short Course for Leader Hapkido Indonesia Indonesia Kota Balikpapan tahun 2015 positif akan dilangsungkan besok selama 2 (dua) hari berturut turut (21-22/11) di Kutai Room The New Benakutai Hotel Balikpapan.
Dikonfirmasi media ini, Ketua Panitia penyelenggara Juli Prastomo menyampaikan, bahwa total peserta terdaftar mencapai 39 orang berasal dari Kaltim, Kaltara, Kalsel, Kalteng dan Sulut. Sementara dari dalam Kaltim sendiri meliputi dari Balikpapan, Samarinda, Kutai Barat, Paser dan Penajam Paser Utara,  "Peserta dari luar Kaltim ini adalah calon leader di daerahnya nantinya, dan mereka adalah praktisi beladiri yang akan memperkaya khasanah olahraga beladiri di nusantara ini dengan mempelajari Hapkido", ujar Juli.

"Hari ini jadwal kami adalah menjemput narasumber dari PB (Pengurus Besar) yang datang langsung daei Jogjakarta, beliau adalah Master Vincentius Yoyok Suryadi, founder of Hapkido Indonesia", Juli menambahkan.

Juli menyebutkan bahwa acara ini juga sekaligus menjadi tonggak sejarah masuknya beladiri asal Korea Selatan ini di bumi Borneo, yang kedepannya akan menjadi saksi sejarah perkembangan Olahraga beladiri di Propinsi dan Pulau ini. "Sengaja kami undang pada acara pembukaan nanti adalah para stickholder dan media untuk menyaksikan sejarah masuknya Hapkido di Kalimantan", Pungkas Juli. (jp).


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More