Jumat, 27 November 2015

"hapkidobalikpapan.com" Launching Hari Ini

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Sukses dengan acara Short Course for Leader yang tuntas terselenggara minggu lalu (21-22/11), Hapkido Balikpapan seolah tak hendak berpangku tangan menunggu hasil belaka.

Seiring semangat dan besarnya potensi serya animo masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur pada umumnya, maka leader Hapkido Balikpapan tak mau menyia-nyiakan momen yang ada. Guna mengefektifkan prosesi pengenalan dan penyebaran informasi serta perekrutan anggota baru, Hapkido Balikpapan resmi meluncurkan portal/situs wrbsite nya perhari ini (28/11).


Dengan domain http://hapkidobalikpapan.com situs ini diharapkan mampu menjadi sarana penyambung komunikasi dan informasi antara para pelaku dan masyarakat luas. Hal tersebut senada seperti yang disampaikan oleh Bagus Sigit selaku leader Hapkido Balikpapan. "Semoga portal ini mampu menambah efektifitas dan semangat kami dalam mengembangkan disiplin ilmu beladiri ini", Sigit berujar disela acara latihan rutin di Dojang JNC (Juli Nixon Club) semalam.

Sambutan positif juga terlontar dari Master Yoyok Suryadi, founder of Hapkido Indonesia, seperti tercetus pada komennya melalui account facebooknya, "Lihat ..niat baik, kerja keras dan kesuksesan itu sebenarnya juga menular dan menyebar, maka kita semua adalah agen agen yang dengan sadar menularkan kesuksesan,  demi kemajuan dan memberikan kehidupan duniawi serta semangat menjadi orang yang lebih baik. Mari kita jadikan dunia yang lebih damai dan harmoni", demikian cuplikan komennya.

Dalam portal tersebut termaktub juga beberapa link untuk mempermudah dan memperkaya para pembaca mengakses informasi, di antaranya portal resmi Hapkido Indonesia (www.hapkido.indonesia.com), dan media partner Kabar Group (kabarkaltim.co.id, dan kabarindonesia.co.id).

"Semoga portal web ini mampu memberi warna dan kontribusi positif bagi perkembangan hapkido di Balikpapan dan di negeri ini", kata Juli, admin web tersebut. (jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More