Selasa, 10 November 2015

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Mangrove Center Gelar Bimtek

Tingkatkan Kepedulian Pelesarian Lingkungan di Pesisir 




BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Acara penting bakal digelar Mangrove Center Balikpapan, terkait upaya peran masyarakat dalam pelestarian lingkungan ini. Hal ini ditegaskan inisiator Mangrove Center Balikpapan, Agus Bei, kepada kabarindonesia.co.id, Selasa (10/11/2015) malam. 

Menurut Agus Bei, pihaknya bersama dengan Direktur Kemitraan Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berupaya meningkatkan kepedulian dan upaya pelestarian lingkungan di daerah pesisir. Sebagai kegiatannya yaitu  "Bimbingan Teknis Peningkatan Peran Masyarakat, Penguatan Jejaring dan Kemitraan untuk Penyelamatan Kawasan Pesisir Laut dan Pulau Kecil. Kegiatan digelar Kamis-Jumat (12-13/11/2015) di Hotel Platinum, Balikpapan. 

Direktur Kemitraan Lingkungan Widodo Sambodo, menaruh perhatian serius untuk peningkatan peran masyarakat dalam pelestarian lingkungan. "Komitmen kami bersama, peran masyarakat harus ditingkatkan, pelestarian lingkungan menjadi tanggung jawab bersama," tegas Agus Bei. (tw)

1 komentar:

Seperti artikel yang saya tulis tentang kelestarian lingkungan. Mari dukung Greenpack sebagai kemasan makanan ramah lingkungan yang aman untuk makanan serta dapat didaur ulang. Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang Greenpack di sini : http://www.greenpack.co.id/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More