Selasa, 10 November 2015

Memaknai Hari Pahlawan, Suyoso : Isi dengan Semangat Membangun

Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Momentum Hari Pahlawan 10 November, hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan nasionalisme bagi generasi sekarang ini. Cita-cita para pejuang kemerdehaa, para pendahulu yang merupakan pahlawan bangsa, harus diteruskan dengan semangat membangun tanah air, membangun bagi semua elemen bangsa. 

"Para pahlawan telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya. Generasi saat ini harus mengisi dengan giat membangun, kerja dan kerja sesuai bidang dan profesi masing-masing," seru tokoh masyarakat yang juga pengamat sosial politik tanah air, Suyoso Nantra SSos MM kepada kabarindonesia.co.id, Selasa (10/11/2015). 

"Semangat Kabinet Kerja yang digelorakan Presiden Jokowi, harus menjadi semangat bersama elemen bangsa ini, mengisi dengan membangun. Nawa Cita yang digelorakan Bapak Presiden, harus didukung segenap elemen Bangsa Indonesia, membangun Indonesia bagi kesejahteraan masyarakatnya," beber Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 

Suyoso Nantra mengajak segenap komponen bangsa, menggiatkan semangat kerja. Di semua lini kehidupan, semangat mencegah dan memberantas korupsi, mencegah dan memberantas narkoba, semangat mencerdaskan kehidupan bangsa, memerangi kemiskinan, dan juga mendukung upaya pemerintah dengan semua program-programnya. 

Untuk diketahui, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur, tepatnya mengunjungi Penajam Paser Utara (PPU). Agenda kunjungan pada 13 November 2015. Menurut Suyoso Nantra, hal ini juga menjadi kebanggaan bagi Kalimantan Timur khususnya. 

"Kaltim mendapat perhatian di mata Jokowi. Banyak proyek skala besar untuk kepentingan masyarakat luas di Kaltim. Bantuan pusat dalam jumlah besar bagi Kaltim. Menandakan Kaltim diperhatikan Presiden Jokowi. Kunjungan Jokowi ke Kaltim yaitu di PPU, kebanggaan bagi Kaltim," tegas Suyoso Nantra. (tw)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More