Senin, 16 November 2015

Pembangunan Jangan Merusak Lingkungan

BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Inisiator Mangrove Center Balikpapan Agus Bei, sukses menggelar bimtek mengenai peran serta masyarakat dan penguatan jejaring untuk pelestarian lingkungan, kawasan pesisir. Kegiatan itu bekerja sama dengan Direktorat Kemitraan Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

"Program seperti ini akan terus kami lanjutkan. Sudah dibuat matrik perencanaan, bentuk kemitraannya dengan Kementerian Lingkungan Hidup," ujar Agus Bei kepada kabarindonesia.co.id, Senin (16/11/2015). 


"Tahun 2016 kembali kami agenda kegiatan seperti pelatihan. Terlebih bentuk konkret dari kemitraan berbagai komunitas pesisir dengan Kementerian Lingkungan Hidup," imbuh Agus Bei. 

Saat kegiatan bimtek hari terakhir di Mangrove Center, Graha Indah Balikpapan Utara, Agus Bei bersama Direktur Kemitraan Lingkungan Widodo Sambodo, sempat memberikan paparan kepara para peserta bimtek. 

Semua dimotivasi untuk berperan serta dalam pelestarian lingkungan hidup. "Pembangunan boleh berjalan, tapi jangan merusak lingkungan," urai Widodo Sambodo. 

"Generasi muda harus terlibat aktif dalam pelestarian lingkungan.  Suarakan penyelamatan lingkungan," tegas Widodo Sambodo. (tw)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More