Minggu, 15 November 2015

Proyek Puluhan Triliun, Suyoso : Presiden Perhatikan Kaltim



BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) ke Kalimantan Timur tepatnya wilayah Penajam Paser Utara (PPU), diundur dari jadwal semula. Informasinya, Jokowi berkunjung ke Kaltim 18 atau 19 November 2015. Proyek dan pembangunan infrastruktur besar dibangun di Kaltim.
 
Jokowi
Kepedulian besar pemerintah pusat untuk kemajuan Kaltim, mendapat apresiasi dari penasehat Kabar Group Suyoso Nantra SSos MM. “Bapak Presiden memperhatikan wilayah Kaltim. Banyak proyek besar dibangun di Kalimantan Timur. Kaltim akan bertambah maju, masyarakat lebih sejahtera," tegas Suyoso Nantra, yang juga pengamat sosial politik tanah air. 

Suyoso Nantra
"Nilai proyek atau infrastruktur yang dibangun di wilayah Kaltim, mencapai puluhan triliun, kisaran 70-80 triliun. Fantastis, bukti pemerintah pusat memperhatikan wilayah Kaltim," urai Suyoso Nantra. 

Lanjut putra pejuang Sangsanga Kaltim ini, program Nawa Cita Jokowi sangat menyentuh lapisan masyarakat. Di era pemerintahan Jokowi-JK ini, masyarakat kecil diperhatikan, kebijakan-kebijakan pemerintah pro rakyat. 

 "Terima kasih untuk Pak Presiden, kepeduliannya untuk wilayah Kaltim. Membangun negara melalui desa, programnya menyentuh masyarakat kecil," papar Suyoso Nantra. 

Informasi yang dihimpun, Presiden akan melakukan groundbreaking proyek senilai Rp72 triliun bersumber dari proyek rel kereta api dan techno park yang dibangun perusahaan Rusia di kawasan Buluminung, Penajam Paser Utara (PPU). 

"Yang penting pula, proyek triliunan itu, pengawasan harus ketat, penerapan di lapangan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semua pihak perlu mendukung megaproyek itu," tegas Suyoso Nantra. (tw)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More