Selasa, 03 November 2015

Ruruh Setiati : Raih Sukses dari Bisnis MLM Sun Hope

Ruruh sukses dengan Sun Hope
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Banyak cara dan jalan dalam dunia bisnis yang membuat sukses. Satu lagi kisah inspiratif yang bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk kreatif, tak mengenal lelah dalam berusaha hingga akhirnya menggapai tangga sukses. 
Seperti yang dijalani Ruruh Setiati SKM, sukses menjalani bisnis multi level marketing (MLM) dengan menjadi stockist Sun Hope, kini Ruruh sapaan akrab Ruruh Setiati menjadi Diamond Director dengan area bisnis yang luas dan penghasilannya pun besar. 
"Perjalanan cukup panjang, dedikasi, loyalitas, kerja keras, semangat pantang menyerah, hingga akhirnya seperti saat ini. Menjadi motivasi bersama, dalam menjalani usaha apapun, jangan pernah putus asa, punya pendirian kuat dalam menekuni setiap usaha," kata Ruruh ditemui kabarjateng.co.id di kantornya Jl Letnan Kemis no 48 Purwodadi, Purworejo, Selasa (3/11/2015). 
Ruruh menceritakan bisnis MLM yang membuatnya sukses. Diakui, tak mudah memasarkan atau bahkan mengenalkan MLM kepada khalayak ramai. Tak sedikit yang mencibir atau memandang sebelah mata bisnis MLM. 
"Nah kita harus mampu menjelaskan dengan baik. Bisnis MLM Sun Hope ini, lain dengan MLM umumnya. Utamanya dilihat dari perusahaan ini sudah besar, jaringan internasional, sudah lama berdiri di China. Jadi Sun Hope itu kuat, dan tentunya produknya yang merupakan nutrisi kesehatan memang dibutuhkan dan besar manfaatnya," beber alumni SMAN 1 Purwodadi (kini SMAN 3 Purworejo). 
Dari perjuangan ulet Ruruh, kini dirinya memiliki sebuah mobil dari bisnis MLM Sun Hope. Tak hanya mobil, penghasilan yang besar, jaringan bisnis yang luas dan kebebasan waktu yang dimilikinya, menjadikannya pengusaha muda yang mandiri dan kuat. Ruruh bertekad, terus mengembangkan bisnis MLM-nya sembari membangun relasi bisnis yang kuat. (tw/sigit widiyanto)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More