Sabtu, 07 November 2015

Tom Hanks Harus ‘Pertaruhkan Nyawa’ dalam Film Terbaru ‘Bridge of Spies’

Film terbru berjudul “Bridge Of Spies” mampu mencuri perhatian para pecinta film Bioskop. Apalagi film Bridge Of Spies ini menampilkan akting apik aktor senior Tom Hanks. Disini aktor senior Tom Hanks akan kembali bekerja sama dengan sutradara Steven Spielberg.
Kali ini Tom Hankskembali menjajal kemampuan akting memukaunya lewat film garapan tangan dingin sutradara Steven Spielberg. Bisa dibilang film “Bridge Of Spies” menjadi film keempat mereka di layar lebar.

Film “Bridge Of Spies” ini menampilkan jalan cerita yang seru dan menarik, pasalnya film ini memunculkan ketegangan namun tak menghadirkan adegan laga yang berlebihan. Meskipun demikian, namun film Bridge Of Spies tetap bisa dinikmati melalui percakapan yang dalam dan intim dari para pemeran.
Film “Bridge Of Spies” ini sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama dan terinspirasi dari kisah nyata. Film yang menampilkan akting apik Tom Hanks ini sendiri telah dirilis pada 16 Oktober 2015 lalu dan baru saja tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.
Bridge Of Spies menceritakan tentang seorang pengacara bernama James Donovan (Tom Hanks). James Donovan meruoajan pengacara di sebuah kantor asuransi yang ditugaskan untuk membela Rudolf Abel. Rudolf Abel sendiri telah dituduh sebagai mata-mata Uni Soviet.
Namun, selama proses pembelaannya itu, James Donovan kerap menemui banyak kesulitan dan berbagai tantangan harus dihadapinya. Bahkan James Donovan sempat mendapat cap buruk lantaran dianggap membela mata-mata negara musuh.
Karena hal itulah, James Donovan yang diperankan Tom Hanks di film “Bridge Of Spies” harus mendapat teror dari orang yang tak dikenal dengan melakukan penyerangan di rumahnya. Namun rupanya Donovan tan putus asa untuk bisa menyelesaikan tugas yang telah dia mulai untuk membela orang yang dituduh mata-mata tersebut.
Hingga pada akhirnya, Donovan berhasil melepaskan Rudolf Abel dari hukuman mati. Masalah terus mewarnai jalan cerita di film “Bridge Of Spies”, tak hanya sampai disitu, disisi lain seorang pilot Amerika bernama Francis Gary Powers ditangkap di Uni Soviet dan juga seorang pelajar Amerika bernama Frederic Pryor.
Hingga Donovan pun kembali ditugaskan untuk bisa membawa kembali tahanan Amerika Serikat itu untuk ditukar dengan Rudofl. Buat kalian yang belum menyaksikan aksi Tom Hanks, jangan lewatkan ya!.

Sumber : smeaker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More