Rabu, 30 Desember 2015

Miliki Sejarah dan Budaya Tinggi, Mutarif : Wisata Budaya Majalengka Harus Dimaksimalkan

Mutarif
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Selalu ada hal baru yang siap diusung putra Majalengka, Mutarif SSos, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka. Berbincang santai dengan kabarindonesia.co.id Rabu (30/12/2015) malam, Mutarif menuturkan jika Kabupaten Majalengka memiliki banyak sejarah dan warisan budaya yang sangat tinggi nilainya. 

"Nilai sejarah dan budaya dari Majalengka, sangat tinggi. Hal itu juga akan kami angkat, kita kelola dengan baik, kita buka semua demi kesejahteraan masyarakat di Majalengka," beber Mutarif. 

"Situs-situs bersejarah, warisan budaya leluhur itu, bisa dikelola menjadi wisata budaya. Dengan demikian meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), ujungnya adalah kesejahteraan masyarakat," imbuh Mutarif-alumni SPP/SPMA Kecamatan Maja, Majalengka ini. 

Masih kata Mutarif yang kini masih berdinas di Polda Kaltim, kejayaan Kerajaan Pajajaran harus dikembalikan, dengan semangat  membangun Majalengka untuk kesejahteraan rakyatnya. 

"Majalengka sebagai pusat ilmu, pusat budaya, bahkan pusatnya Indonesia. Kejayaan harus dikembalikan, kembali ke jati diri, semua demi masyarakat," tegas Mutarif yang selalu berpenampilan sederhana dan merakyat. 

Mutarif optimis, dengan niat baik dan mulia itu, terus mendapat dukungan, sudah waktunya kejayaan nusantara itu dikembalika. Dirinya bertekad  menjadikan Majalengka sebagai kabupaten percontohan di tanah air. (tw)







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More