Senin, 21 Desember 2015

Mutarif Silaturahmi dengan Putri Mantan Komandan Kompi Cimahi

Mutarif
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Keseriusan putra asli Majalengka Jawa Barat, Mutarif, untuk maju dalam pemilihan bupati Majalengka periode berikutnya, sudah bulat. Didukung keluarga besanya di Kabupaten Majalengka, termasuk tim yang selalu mendampingi langkah Mutarif. Minggu (20/12/2015)  malam, Mutarif bersama timnya tersebut, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sumaria Daeng Toba. 

Mutarif saat ini masih berdinas di Polda Kaltim, Sumaria merupakan tokoh perempuan di Kalimantan, namun Sumaria merupakan jaringan luas di tanah air, banyak koleganya di berbagai daerah, termasuk rekan-rekan Sumaria di Majalengka. 

Sumaria
"Niat tulus Pak Mutarif untuk maju sebagai Bupati Majalengka, patut didukung. Keinginannya melakukan perubahan ke arah lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat," ujar Sumaria. 

Panjang lebar Mutarif melakukan pembicaraan dengan Sumaria yang merupakan putri mantan Komandan Kompi Alteleri di Cimahi Jawa Barat. Daeng Toba sangat terkenal sebagai pejuang, pun Sumaria banyak dikenal pejabat di pemerintahan pusat. 

"Saya berterima kasih dengan silaturahmi ini, termasuk tentunya dengan agenda atau program yang kami bicarakan ke depannya," kata Mutarif yang selalu tampil bersahaja. 
Dalam kesempatan itu, Sumaria juga berpesan untuk selalu memperhatikan orang kecil atau masyarakat bawah.  Jangan pernah membeda-bedakan, selalu berjuang untuk masyarakat. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More