Minggu, 20 Desember 2015

Niat Maju sebagai Bupati Majalengka, Mutarif Diminta Perhatikan Masyarakat Kecil

Keluarga Mutarif memberikan dukungan.
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Gaung niat pencalonan putra asli Majalengka Jawa Barat, Mutarif, untuk maju dalam pemilihan Bupati Majalengka periode berikutnya, kian santer terdengar. Keluarga besar Mutarif di Majalengka memberikan dukungan penuh, terlebih dari istri dan ketiga putra Mutarif. Istri Mutarif, Haerati, ditemui kabarindonesia.co.id, Sabtu (19/12/2015) malam, menyatakan dukungan lahir batin untuk sang suami tercinta. 
 
"Sebagai istri memberikan dukungan penuh, lahir dan batin. kemanapun suami pergi, apa yang diniatkan suami, sebagai istri harus mendukung. Siap, apapun dihadapi dan dijalani," ujar Haerati didampingi ketiga putranya, Akbar Ramdhana, Chaerul Rasyid dan Hikmah Abdul Rasyid. 
 
"Kami anak-anak, kesemuanya mendukung. Yang penting, berbuat dan bekerja untuk masyarakat," tegas putra Mutarif. 
 
Cukup panjang lebar Haerati membeberkan dukungannya dan keyakinannya akan niat pencalonan Mutarif. Diakui dia, sudah lama niat untuk maju dalam pemilihan Bupati Majalengka, dirinya pun optimis niat sang suami terkabul. 
 
"Pesan untuk suami, perhatikan masyarakat bawah atau masyarakat kecil, perhatikan kesejahteraan masyarakat, itu sangat penting," urai Haerati.  
 
"Masyarakat di Majalengka banyak sebagai petani, masyarakat petani tersebut perlu diperhatikan," kata Haerati lagi. (tw)
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More