Sabtu, 09 Januari 2016

Abah Encang, Tokoh Warga yang Ikut Membangun Majalengka

Abah Encang
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Bagi masyarakat Kabupaten Majalengka Jawa Barat, tak asing lagi dengan sosok H Nazar Hidayat yang acap disapa Abang Encang. Belum lama ini media ini berkunjung ke kediaman Abang Encang di Majalengka, Abang Encang didampingi anak buahnya menyambut ramah, kemudian berdiskusi panjang lebar. 

Selain tokoh masyarakat, Abah Encang juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majalengka, memiliki wawasan luas dan sarat pengalaman dalam memimpin organisasi besar di tingkat kabupaten.

"Saya mengajak semua jajaran saya, termasuk semua elemen di Kabupaten Majalengka, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Mari sama-sama membangun Majalengka ini," tutur Abah Encang. 

"Saya lakukan pendataan ulang anggota, anggota PP Majalengka ada 125.000 orang," imbuh Abah Encang. 

Rosyid Moh Mutarif
Kiprah Abah Encang positif di masyarakat, menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk membangun daerah, menjaga keamanan dan ketertiban. Kiprah dan semangat Abah Encang juga mendapat apresiasi dari putra Majalengka, Rosyid Moh Mutarif, yang berniat maju dalam pemilihan Bupati Majalengka 2017 mendatang. 

"Kiprah Abah Encang baik di masyarakat, sebagai tokoh warga, beliau (Abah Encang) telah memberi kontribusi bagi kemajuan Majalengka," sebut Rosyid Moh Mutarif. 

"Figur-figur seperti Abah Encang diperlukan, semua elemen masyarakat harus kompak, bersama-sama membangun daerah. Dengan kebersamaan kuat itu, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tercapai," urai Rosyid Moh Mutarif. (tw))


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More