Senin, 04 Januari 2016

Niat Mencalonkan Diri di Majalengka, Keluarga Besar Mutarif Beri Dukungan

Ny Momoh dan Nuryasan
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Niat pencalonan putra Majalengka, Mutarif SSos yang akrap disapa Kang Tarif dalam pemilihan bupati Majalengka periode berikutinya, mendapat dukungan dari keluarga besar di Majalengka. Media ini yang mendatangi rumah ibunda Mutarif, Ny Momoh di Kecamatan Majalengka ditemui kakak Mutarif, Nuryasan. 
 
Nuryasan menyampaikan, niat Mutarif untuk mengabdi di Kabupaten Majalengka sudah lama dimiliki. "Adik saya memang sudah lama ingin mengabdi di Kabupaten Majalengka. Niatnya tulus dan baik, kami dari keluarga besar mendukung, apalagi untuk niat baik mengabdi di Majalengka," ujar Nuryasan, Senin (4/1/2016) malam.
 Nuryasan yang didampingi keponakan Mutarif, Iding, mendoakan niat tulus dan baik Kang Tarif agar mendapatkan kemudahan dan dukungan dari masyarakat Majalengka secara luas. "Kami doakan agar mendapatkan segala kemudahan dan diridhoi Allah SWT. Keluarga besar mendukunga dan mendoakan," beber Nuryasan yang merupakan purnawirawan Polri. 

"Sekali lagi, keluarga besar mendukung, memberikan restu dan doa, semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan terlaksana," tegas Nuryasan. (tw)
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More