Sabtu, 23 Januari 2016

Rosyid Moh Mutarif Sambangi Warga yang Sakit

Rosyid mengunjungi warga yang sakit.
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Pembina Rosyid Majalengka Center (RMC) Siliwangi, Rosyid Moh Mutarif SSos, menaruh perhatian besar terhadap masyarakat kecil. Belum lama ini Rosyid mengunjungi salah satu warga yang anaknya sedang sakit. Putra asli Majalengka ini menunjukkan simpati dan empatinya. 

"Masyarakat kecil perlu mendapatkan perhatian. Harus dirangkul semua elemen, tanpa membeda-bedakan," tegas Rosyid kepada kabarindonesia.co.id, Sabtu (23/1/2016). 

Kunjungan Rosyid mendapat sambutan hangat dari keluarga yang sakit, mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian Rosyid. "Terima kasih atas perhatian Pak Rosyid, beliau menaruh perhatian untuk semua masyarakat," ujar Arif. 
 
Rosyid pun mengajak semua elemen masyarakat untuk saling membantu, menggelorakan semangat gotong royong di tengah kehidupan bermasyarakat. "Sesama warga harus saling bantu membantu. Toleransi, rukun, jaga persatuan dan silaturahmi," imbuh Rosyid. 

Melalui RMC Siliwangi, Rosyid selaku pembina bertekad mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur. Rosyid mengajak semua elemen masyarakat di Majalengka, membangun kabupaten terluas di Jawa Barat ini, menjadi kabupaten percontohan di tanah air dan di mata internasional. (tw) 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More