Kamis, 24 Maret 2016

Anggota DPD Aktif Mendorong Lajunya Pembangunan Daerah



HM Idris (kiri) dan Suyoso Nantra
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Kalimantan Timur Drs H Muhammad Idris sangat peduli dengan kemajuan dan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Timur. Tidak hanya memantau pembangunan daerah, namun Idris sapaan akrab Muhammad Idris aktif mendorong realisasi pembangunan-pembangunan khususnya di wilayah Kalimantan Timur. 

Kamis (24/3/2016), Idris melakukan pertemuan dengan beberapa elemen masyarakat di Kabupaten Paser. Via seluler dengan menegaskan kepada kabarkaltim.co.id, aktif mendorong lajunga pembangunan di Kaltim. 

"Tidak hanya memantau, kami dari DPD juga aktif mendorong lajunga pembangunan di daerah. Saya di Paser, membahas berbagai hal untuk kemajuan pembangunan daerah," urai Idris. 

Lanjut penganti Bambang Susilo ini, beberapa proyek besar yang sudah dicanangkan di Kaltim harus terus direalisasikan pengerjaannya. Menurut dia, Presiden RI Joko Widodo sangat menaruh perhatian besar untuk realiasi mega proyek, pun mega progek di Kaltim. 

"Contohnya saja pembangunan rel kereta api sebagai wujud sarana transportasi massal yang terjangkau masyarakat, nyaman dan aman, menghubungkan PPU-Kutai Barat, itu harus terus direalisasikan. Investasinya dari Rusia, dan optimis mega proyek itu berjalan lancar hingga nantinya lintasan rel dan transportasi kereta api terwujud," beber Idris. 

Sementara itu tokoh masyarakat Kaltim yang juga pemerhati sosial politik tanah air Suyoso Nantra SSos MM, mengapresiasi langkah anggota DPD RI untuk aktif dalam mendorong lajunya pembangunan di daerah-daerah. Khusus wilayah Kaltim, Suyoso pun mendukung langakah Idris, untuk percepatan dan realisasi berbagai proyek infrastruktur di Kaltim. 

"Kami mendukung langkah anggota DPD RI, Bapak HM Idris, mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Kaltim. Banyak proyek besar dan itu menjadi perhatian serius Presiden Jokowi, semua pihak patut mengawasi dan mendorong agar proyek-proyek itu berjalan baik," tegas Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 
 
"Kinerja yang ditunjukkan Presiden dan jajarannya, sangat baik. Kerja dan kerja, bukti nyata bagi masyarakat, pembangunan yang membawa kesejahteraan bagi rakyat," urai Suyoso Nantra. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More