Senin, 07 Maret 2016

Umbara Tani Distribusikan Pupuk dan Obat-obatan Pertanian

Ahmad Umbara di kiosnya.


MAJALENGKA, KABARINDONESIA-Bidang agrobisnis yang dijalankan tokoh masyarakat Ahmad Umbara SE, berjalan sukses. Mantan Kuwu Wanasalam, Jatitujuh, Majalengka ini, membuka Umbara Tani, distributor obat-obatan pertanian, pupuk dan sejenisnya baik itu tanamah buah, padi, tanaman keras maupun komoditi lainnya. 

Ahmad Umbara membuka usahanya di kediamannya, Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka. Belum lama ini media ini berkunjung ke kediamannya, usahanya berjalan sukses. 

"Pendistribusian obat-obatan pertanian seluruh Majalengka hingga kabupaten/kota di Jawa Barat. Ada juga produksi sendiri berupa pupuk organik, ada beberapa tenaga sales yang rutin berkeliling," ujar Ahmad Umbara yang juga mantan Caleg Partai Golkar. 


Alumni SPMA di Kabupaten Majalengka ini menambahkan, Majalengka sebagai kabupaten agraris, sektor pertanian memang harus mendapat perhatian besar. Dirinya acap berbaur dengan para petani, termasuk diskusi untuk kemajuan pertanian di Majalengka. 
 
"Potensi agrobisnis di Majalengka, besar. Kaum petani harus diperhatikan, makanya sata terus kembangkan usaha Umbara Tani," kata dia. 
 
Bagi masyarakat yang ingin memesan pupuk atau obat-obatan pertanian dapat menghubungi Ahmad Umbara di nomor 081324448344. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More