Minggu, 17 April 2016

Pembina RMC Siliwangi Silaturahmi ke Abang Encang


Rosyid Moh Mutarif dan Abang Encang.
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Pembina RMC Siliwangi, Rosyid Moh Mutarif SSos dan timnya baru-baru ini melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat terkenal Kabupaten Majalengka Ir H Nazar Hidayat atau yang akrab disapa dengan Abah Encang. Jalinan persahabatan antara Rosyid dengan Abah Encang sudah terjalin cukup lama, kedua memiliki hubungan yang baik dan erat. 

"Abang Encang merupakan tokoh di Majalengka, banyak kontribusi positif yang sudah diberikan Abang Encang untuk Kabupaten Majalengka. Beliau banyak melakukan pembinaan, sosok orang tua ada dalam diri Abah Encang," ungkap Rosyid. 


Abang Encang menyambut hangat Rosyid dan rombongan, obrolan terus mengalir, termasuk komitmen sama-sama membangun Majalengka, memberi kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan Majalengka. 

"Untuk Kabupaten Majalengka yang kita cintai ini, mari kita sama-sama jaga, kita bangun, kita bela, segenap potensi yang kita milik kita beri sumbangsih untuk kemajuan dan perkembangan Majalengka," tegas Rosyid, kelahiran Cijati Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. (tw) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More