Jumat, 13 Mei 2016

Daihatsu Luncurkan Value Part Berkualitas dan Terjangkau


JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu selalu menyediakan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Pengembangan produk dan layanan Daihatsu di Indonesia selalu disesuaikan dengan karakteristik kebutuhan masyarakat Indonesia namun tetap mengacu pada kualitas global Daihatsu.

Untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, Daihatsu kini menyediakan spare part berkualitas dengan harga terjangkau, dengan meluncurkan Daihatsu Value Part untuk model-model Daihatsu yang ada di Indonesia. Daihatsu Value Part ini dapat diperoleh di Bengkel, Part Dealer, dan Part Shop jaringan resmi Daihatsu.

Daihatsu Value Part (dengan kode 008) hadir dengan keunggulan fungsi yang 100% sama dengan genuine part, namun dengan harga yang sangat kompetitif <= 70%. Daihatsu Value Part ini tetap memberikan rasa aman bagi para penggunanya melalui jaminan garansi resmi Daihatsu yang sama dengan genuine part, hingga periode enam bulan atau 10.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Bagi pelanggan yang telah habis masa garansinya, kehadiran Daihatsu Value Part ini memberikan alternative pilihan agar kendaraan mereka tetap menggunakan part yang disediakan Daihatsu secara resmi. Hal ini penting untuk menjamin kendaraan Daihatsu tetap dalam kondisi prima dengan menggunakan part yang berkualitas dan terjangkau. Kualitas Daihatsu Value Part ini telah lolos uji tes dan pengembangan di Research and Development Daihatsu di Indonesia (PT Astra Daihatsu Motor) dan Jepang (Daihatsu Motor Company, Ltd), sehingga Daihatsu Value Part ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kami berharap, para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman, karena beaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisein dengan tersedianya Daihatsu Value Part yang berjualitas dan terjangkau. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More