Senin, 23 Mei 2016

Existensi PT. Djarum Bagikan 522 Beasiswa Untuk Mahasiswa

KUDUS.KABARJATENG.CO.ID - Sudah menjadi pemahaman khalayak, bahwa kontribusi PT. Djarum dalam mengembangkan dunia pendidikan sangatlah layak diacungi jempol. Salah satunya adalah pemberian 500 beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan aktif dalam kancah organisasi kampus, dan program beasiswa ini berlaku nasional alias seluruh Indonesia.

Laksmi Lestari, Program Associate Djarum Foundation, memaparkan bahwa pemberian beasiswa ini sebagai bentuk upaya membangun generasi muda yang cerdas dan memiliki sikap serta nilai yang baik. 


Diharapkan setelah selesai menempuh pendidikan dapat kembali ke masyarakat dengan karakter baik dan berkompeten. “Pemberian beasiswa ini bagian dari pembentukan generasi bangsa yang berkarakter,” ujar Laksmi dalam siaran pers, Sabtu (21/5/2016).

Tahun ini tercatat 15.000 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seantero negeri mengajukan permohonan mendapatkan beasiswa ini. Namun melalui seleksi yang sangat ketat, PT. Djarum hanya menyediakan beasiswa bagi 522 mahasiswa.
“Memang proses seleksi cukup ketat, karena semua pelamar rata-rata mahasiswa berprestasi dan aktif berorganisasi,” kata Laksmi.

Bagi para mahasiswa yang merasa memenuhi persyaratan dan mampu bersaing, bisa mendapatkan informasi serta mendaftar melalui website atau menghubungi pihak kampus masing-masing. (jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More