Senin, 23 Mei 2016

Jokowi Buka Jambore HIPMI di Bandung

BANDUNG.KABARJABAR.CO.ID - Presiden RI Joko Widodo tiba di Kota Kembang dalam rangka membuka secara resmi Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi se -ASEAN yang digelar di Telkom University Convention Hall Bandung Jawa Barat.

Presiden tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung bersama Ibu Negara Iriani Joko Widodo dan rombongan pagi ini (23/5) Senin pukul 09.30 waktu setempat setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit di udara dari Pangkalan AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.Presiden disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama beberapa pejabat propinsi.
"Di Bandung, Presiden akan meresmikan Pembukaan Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi se-ASEAN yang diselenggarakan di Telkom University Convention Hall," kata Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Selanjutnya Presiden dijadwalkan akan beranjak ke Yogyakarta guna membuka Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan Tahun 2016 di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nampak Pejabat Negeri yang mendampingi Jokowi dalam lawatannya kali ini, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Koordinator Bidang PMK Puan Maharani. (jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More